26 Maret 2024 2:53 pm

3 Objek Wisata Terbaru di Jogja !!!

3 Objek Wisata Terbaru di Jogja !!!

Tidak terasa sudah memasuki bulan Ramadhan dan libur lebaran semakin dekat. Selain agenda pulang kampung, mengunjungi tempat wisata adalah kewajiban ketika idul fitri nanti. Jogja adalah salah satu destinasi kota yang tidak pernah sepi oleh wisatawan baik ketika libur lebaran atau hari biasa. Tidak heran, banyak sekali objek wisara baru yang mulai muncul.Mendengar kata Jogja, yang pasti terlintas adalah hanya Pantai Parangtritis dan Malioboro. Padahal Jogja punya banyak pilihan tujuan wisata yang menarik dan berkesan. Penasaran dengan objek wisata terbaru di Jogja? 3 Objek Wisata Terbaru di JogjaSiapa yang tidak setuju jika di Jogja dikenal dengan suasana yang hangat dan menyenangkan? Ramah tamah dari warga lokal memang membuat pengujung tidak pernah merasa bosan untuk kembali lagi. Dari lokasi wisata yang ada, terdapat 3 tujuan wisata baru yang wajib untuk dikunjungi.

1. Obelix Sea View

IG @obelixseaview
IG @obelixseaview


Sebuah surga tersembunyi yang terletak di pesisir pantai sehingga menawarkan pengalaman liburan yang berbeda. Ada di kawasan timur pantai Parangtritis, tepatnya di Area Hutan, Giricahyo, Purwosari, Gunung Kidul Yogyakarta. Destinasi wisata ini akan menjadi tempat yang sempurna untuk melepaskan penat serta menikmati keindahan alam apalagi untuk penyukai fotografi dan sunset moment. Tidak hanya itu, berbagai macam spot juga disediakan seperti Kampung Maroko, Sky Deck, Amphiteater, The Stairs dan lainnya.

2. ATV Merapi

IG @pakettouryogya
IG @pakettouryogya


Salah satu tujuan wisata yang menawarkan petualangan menarik bagi pencari sensasi baru. Didukung dengan medan yang menantang serta pemandangan yang memanjakan mata, tentunya akan menjadi pengalaman berkendara di kaki Gunung Merapi yang berbeda. Tidak perlu khawatir, karena komitmen keselamatan serta pelayanan yang ramah membuat destinasi wisata satu ini layak untuk dicoba. ATV yang disediakan tentu sudah dipersiapkan untuk menghadapi apapun medannya, mulai dari yang tanah berpasir, jalan berbatu hingga jalur menanjak yang curam. Wisatawan nantinya akan dibimbing langsung oleh instruktur yang sudah mempunyai pengalaman dibidangnya.ATV Merapi memang menawarkan banyak paket petualangan yang sudah disesuaikan dengan tingkat kesulitan maupun durasi perjalanan. Dimulai dari perjalanan yang singkat selama satu jam yang cocok untuk pemula sampai pada paket eksplorasi penuh selama setengah hari atau lebih jika menginginkan tantangan yang lebih besar.

3. Jeep Parangtritis

IG @paketwisatayogya
IG @paketwisatayogya

Salah satu wisata yang saat ini populer di pantai selatan adalah Jeep Parangtritis. Berlokasi di Pantai Parangtritis yang ada di Kabupaten Bantul Yogyakarta, berjarak 27 KM dari pusat kota Jogja. Fun Offroad ini menjadi salah satu kegiatan wisata yang tidak hanya menawarkan keindahan pantai saja, tetapi juga menantang adrenalin dengan cara menyusuri pantai menggunakan jeep yang akan dipandu oleh sopir mobil Jeep dari pengelola wisata pantai Parangtritis.Yang pasti, rute wisata jeep ini akan menyusuri sepanjang perbukitan pasir, memasuki rimbunnya pepohonan dan sesekali menerobos genangan air yang ada di tengah hamparan pasir. Ketika akan mencapai garis finish, pemandu akan mengajak ke tepi pantai. Sembari berdiri di atas jeep serta menikmati hembusan angin pantai. Tidak hanya itu, pemandangan indah yang ada di Pantai Parangtritis adalah pantainya. Sudah bukan rahasia lagi jika sunset di sana menjadi tujuan wisata favorit. Sehingga, harus memastikan untuk datang di saat musim yang tepat, bukan ketika musim penghujan.
Bagaimana? Tertarik untuk mencoba ketiga wisata baru di Jogja tersebut? Segera hubungi Ardes Tour melalui website www.ardestourjogja.com untuk kemudahan reservasi dan pelayanannya.
Blog Post Lainnya
Social Media
Kontak & Alamat
02742850086
085266985956
082220164585
085156574792
085174168248
ardestour@gmail.com
Pembayaran
-
-
Ardes Tour Indonesia 2024