28 Februari 2024 4:58 pm

4 Hotel Aesthetic di Jogja Yang Instagramable

4 Hotel Aesthetic di Jogja Yang Instagramable
Jogja yang banyak sekali destinasi wisatanya memang tidak cukup jika dikunjungi hanya dalam waktu satu hari saja. Sehingga, tidak mengherankan jika sampai saat ini banyak sekali hotel yang bisa dipilih sebagai tempat menginap. Tentunya, agar liburanmu di Jogja semakin puas. Tidak perlu khawatir budget terbatas, karena banyak hotel di Jogja yang memberikan harga ramah dikantong dengan pelayanan yang memuaskan.
1. Liberta Malioboro

www.tripadvisor.com
www.tripadvisor.com

Hotel satu ini cocok untuk tempat menginap jika berlibur di sekitaran Malioboro. Bangunannya terlihat minimalis dan tidak terlalu besar tetapi tidak mengurangi kenyamanan yang ditawarkan. Liberta Malioboro menawarkan nuansa tropical yang kental, sehingga akan mengingatkan nuansa menginap di Bali. Terdapat tiga jenis pilihan kamar mulai dari Suite, Delux dan Bunk Bed. Penawaran lain dari penginapan ini adalah cafe, kolam renang dan balkon.

2. Kayla Hotel Yogyakarta

www.tiket.com
www.tiket.com

Salah satu penginapan yang letaknya cukup strategis dan dari pusat kota Jogja hanya berjarak 3,8 Km. Salah satu hotel yang sering menjadi andalan paket wisata Jogja karena dekat dengan beberapa destinasi wisata mulai dari Mesuem Batik, Museum Affandi, Gembira Loka Zoo, Museum Kekayon dan tempat wisata lainnya. Tempat penginapan yang dibanderol dengan harga 200 ribuan permalam ini juga menawarkan fasilitas kolam renang outdoor, breakfast dan Wi-Fi.

3. Por Aqui Stay & Dine

www.len-diary.com
www.len-diary.com

Penginapan yang akan memberikan vibes yang ceria ketika bermalam. Dengan gaya Meksiko serta Bohemian, Por Aqui Stay & DIne ini menjadi sangat sedap di pandang mata. Apalagi berbagai sudutnya, terdapat tambahan hiasan furniture, ornamen, serta mural yang berwara-warni. Yang hobi foto atau sekedar membuat konten akan sangat dimanjakan jika memilih tempat ini sebagai penginapan. Service Excellent yang ditawarkan membuat pengunjung betah. Dengan tambahan fasilitas yang ditawarkan mulai dari resto, kolam renang, serta taman yang cantik.

4. House of Moedjito

www.karogaul.com
www.karogaul.com

Lebih dikenal sebagai homestay yang mengusung suasana adat jawa klasik di tengah kawasan Kliten. ketika datang ke House of Moedjito akan disambut langsung dengan perabotan kursi rotan. Selanjutnya pada meja resepsiones ada ornamen yang mempunyai bentuk gunungan lengkap dengan logo serta lukisan kuno yang semakin menegaskan kesan klasik pada penginapan ini. Sudah menentukan akan menginap di hotel mana? Jika masih merasa bingung dan belum puas, bisa langsung menghubungi Ardes Tour yang akan membawa kamu pada penginapan yang sesuai dengan yang diinginkan. Selengkapnya bisa langsung mengunjungi website www.ardestourjogja.com
Blog Post Lainnya
Social Media
Kontak & Alamat
02742850086
085266985956
082220164585
085156574792
085174168248
ardestour@gmail.com
Pembayaran
-
-
Ardes Tour Indonesia 2024