10 Juni 2024 9:51 am

Rekomendasi Penginapan Estetik Jogja

Rekomendasi Penginapan Estetik Jogja
Hallo Sobat Ardes kita semua tahu kalo Jogja merupakan salah satu kota wisata favorit selain Bali dan Lombok. Dengan traffic wisata yang begitu besar maka perlu diimbangi dengan perkembangan fasilitas salah satunya peginapan yang prefer dan menarik. Dengan wilayah Jogja yang terdiri dari perkotaan metropolitan, Gunung Aktif, Barisan Pegunungan dan Bukit serta jajaran pantai selatan. Jogja menawarkan banyak pilihan pengina[pan dengan konsep modern, unik, maupun penginapan dengan view alam. Di postingan kali ini mimin membahas beberapa penginapan intgrameble dan unik di Jogja buat sobat Ardes semuanya.
Dengan banyaknya destinasi wisata yang menarik di Jogja rasanya tidak cukup sehari saja kalo berlibur ke Jogja. Jadi sobat perlu mencari penginapan untuk melepas lelah dan meyiapkan rencana trip hari selanjutnya, Yuk wujudkan rencana liburanmu di Yogyakarta dengan menginap di penginapan yang instagramable rekomendasi mimin Ardes berikut ini buat sobat.

1. D'Kaliurang Resort & Convention Yogyakarta

IG @dkaliurangresortyk
IG @dkaliurangresortyk

D'Kaliurang Resort & Convention Yogyakarta Terletak di bawah lereng Gunung Merapi, D'Kaliurang Resort & Convention menawarkan konsep rumah bambu yang unik dengan sentuhan kamar-kamar mewah. Rasakan suasana alami yang segar dengan banyak fasilitas: ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 1000 orang, kolam renang, berkemah mewah, area outbound, dan restoran. D'Kaliurang Resort & Convention sangat cocok untuk acara grup, pertemuan, pertemuan, dan keluarga. Semua kamar mencakup AC , dan beberapa kamar di hotel ini memiliki pemandangan taman dan konsep alam.

D'Kaliurang Resort & Convention Yogyakarta menawarkan sarapan kontinental atau prasmanan jadi sobat bisa mengambil sesuai selera dan porsi yang sobat mau. Museum Ullen Sentalu berjarak 1,3 km dari akomodasi, sedangkan Merapi Golf Club berjarak 6,1 km dari akomodasi. Bandara terdekat adalah Bandara Adisucipto, 24 km dari D'Kaliurang Resort & Convention Yogyakarta. Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah :
1. Kamar Superior, ukuran 24 m2 bebas asap rokok, 2 kasur single size
2. Glamping Indoor, ukuran 28 m2 bebas asap rokok, 2 kasur queen size
3. Kamar Deluks, ukuran 60 m2 bebas asap rokok, 2 kasur double
4. Rumah Bambu, ukuran 35 m2 bebas asap rokok, 2 single bed
5. Kamar Grand Deluks, ukuran 60 m2 bebas asap rokok, 2 king bed, kebun, living room.

Harga termurah di D'Kaliurang Resort & Convention kalau kamu mau menginap hari ini adalah IDR 603.230. Untuk lokasi Kaliurang Resort & Convention beralamat di Jl. Boyong Kaliurang Barat, Bojong, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55582 Waktu untuk check-in di D'Kaliurang Resort & Convention adalah mulai dari pukul 15:00-23:45 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00. Fasilitas yang tersedia dan bisa sobat gunakan di penginapan ini adalah (beberapa fasilitas mungkin perlu biaya tambahan) :

1. Kolam Renang cukup luas yang berada di uotdoor bisa sobat nikmati bebaur dengan suasana alam yang asri.
2. WiFi bisa sobat gunakan jika jaringan selluler smartphone susah di area penginapan.
3. Parkir areanya luas unutk dari tempat parkir ke kamar penginapan disediakan shuttle untuk membantu membawa barang sobat semua sampai depan kamar.
4. AC bisa sobat gunakan jika kondisinya masih panas, karena untuk penginapan di area merapi ini cukup dingin dan sejuk.
5. Antar Jemput Bandara bisa sobat pesan sesuai kebutuhan jika ingin include dari penginapan D'Kaliurang Resort & Convention.

D'Kaliurang Resort & Convention merupakan salah satu penginapan yang sedang hits di Jogja. Menghadirkan pemandangan alam yang indah, membuat penginapan ini tampak semakin aesthetic dan instagramable. Kamar penginapannya juga bisa digunakan oleh 4 orang.
Penginapan ini cocok untuk Kamu yang ingin mendapatkan spot instagramable, tapi dengan harga yang tetap terjangkau. Ada beberapa pilihan tipe kamar yang bisa Kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

2. Radika Paradise Villa & Cottage

IG @radikaparadise
IG @radikaparadise

Rekomendasi villa instagramable di Jogja berikutnya adalah Radika Paradise Villa & Cottage yang memiliki desain sangat modern dan kekinian. Villa ini menawarkan beberapa pilihan villa dan cottage yang dapat sobat pilih sesuai dengan kebutuhan. Salah satu pilihan yang paling direkomendasikan adalah Villa Standard Private Pool yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi. Villa ini tentu sangat cocok buat sobat yang ingin menikmati liburan romantis berdua dengan pasangan. Selain itu, ada pula cottage dengan kapasitas yang lebih besar, yaitu untuk 6 orang. Lokasinya yang berada di atas tebing dan menghadap lautan lepas, menghadirkan pemandangan yang sama sekali tidak mengecewakan.

Lalu, berapa biaya untuk menginap di villa ini? Sobat hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp 574.200 saja per malam. Dengan harga terjangkau, Sobat sudah bisa menikmati sensasi menginap di villa instagramable Jogja ini. Mempunyai teras dan restoran, dengan taman, hotel bintang 2 ini memiliki kamar ber-AC dengan kamar mandi pribadi juga mempunyai kolam renang. Penginapan ini menawarkan layanan kamar dan resepsionis 24 jam untuk Anda. Penginapan menyediakan beberapa unit kamar dengan pemandangan laut, dan semua kamar dilengkapi balkon. Terletak di Pantai Selatan Jawa Kawasan Pantai Indrayanti, Tepus, Gunungkidul, 55883 Tepus, Indonesia. Radika Paradise Villa & Cottage berjarak hanya 3 km dari pusat Tepus. Pantai Indrayanti berjarak beberapa langkah dari Radika Paradise Villa & Cottage, sementara Pantai Ngandong terletak sejauh 12 menit jalan kaki. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Adisutjipto, 60 km dari Radika Paradise Villa & Cottage. Untuk ketentuan Check-in di Radika Paradise Villa & Cottage dari jam 14.00, dan check-out hingga 12.00.Radika Paradise Villa & Cottage populer di kalangan tamu yang memesan untuk keluarga.

Opsi kamar di Radika Paradise Villa & Cottage termasuk :
1. Cottage with Garden View, ukuran 35 m2, 1 kamar tidur dengan 6 bed, 2 kamar mandi, AC, balkon dan garden view.
2. Cottage, ukuran 35 m2, 1 kamar tidur dengan 10 bed, 2 kamar mandi, Ac, balkon dan garden view.
3. Deluxe Double Room With Balcony, ukuran 35 m2, 2 kamar dengan 1 bed setiap room, 1 kamar mandi, TV, Ac, Ketel Listrik, balkon dan garden view, teras.
4. Villa Private Pool with Balcon, ukuran 35 m2, 1 kamar tidur dengan 1 bed, 1 kamar mandi, TV, Ac, Ketel Listrik,balkon dan kolam renang.
5. Villa Private Pool with Sea View, ukuran 35 m2,1 ruang keluarga, 1 kamar tidur dengan 1 bed, 1 kamar mandi, TV, Ac, Ketel Listrik,balkon dan kolam renang, teras dan Sea View.
6. Two-Bedroom Villa Private Pool with Sea View, ukuran 35 m2,1 ruang keluarga, 2 kamar tidur dengan 4 bed, 1 kamar mandi, TV, Ac, Ketel Listrik,balkon dan kolam renang, teras dan Sea View.

Bagaimana Sobat sudah ada gambaran untuk memilih penginapan di Jogja? Kalau sobat berencana trip jogja dan mau menginap bisa menjadikan salah satu penginapan di atas sebagai pilihan sobat menginap. Itulah 2 rekomendasi mimin Ardes untuk tempat menginap instgrameble Jogja yang berkosep alam dan view alam. Kalau Sobat mau trip ke jogja lebih dari 1 hari gak mau ribet pilih destinasi dan tempat penginapan bisa langsung hubungi mimin Ardes atau cek di website dan sosial media Ardes. Sampai ketemu di rekomendasi mimin Ardes selanjutnya See You Sobat....
Blog Post Lainnya
Social Media
Kontak & Alamat
02742850086
085266985956
082220164585
085156574792
085174168248
ardestour@gmail.com
Pembayaran
-
-
Ardes Tour Indonesia 2024